Header Ads

'Kami Hanya Ingin Ahok Tidak Lagi Memimpin Ibukota'

'Kami Hanya Ingin Ahok Tidak Lagi Memimpin Ibukota'
Berita Terkini ~ Sejumlah poster dan spanduk provolatif bermunculan di jalan tol Wiyoto Wiyono. Spanduk-spanduk tersebut bertuliskan agar warga Jakarta untuk tidak memilih Ahok dalam Pilkada Jakarta 2017 nanti.

Salah satu spanduk yang ada bertuliskan "Loe goblok kalau masih pilih Ahok, penggusur rakyat miskin masih loe pilih, dimana otak loe?,"

Kata-kata tersebut terlihat dari berbagai spanduk dan juga tulisan di baju yang dikenakan oleh ratusan warga kolong tol dan korban penggusuran yang berkumpul di bawah jalan tol Wiyoto Wiyono, Jakarta, Minggu (15/5/2016).

Menurut Ketua Umum Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) Marlo Sitompul, mereka mengenakan baju dan spanduk tersebut agar masyarakat DKI Jakarta tidak lagi memilih Ahok pada Pilkada 2017 mendatang.

"Ini supaya masyarakat tahu kalau 'Ahok si Tukang Gusur' itu tidak berpihak pada rakyat," ujarnya di lokasi acara.

Dia menjelaskan bahwa acara itu sama sekali tidak biayai oleh cagub atau cawagub manapun dan partai-partai manapun untuk membiayai Kongres Tolak Penggusuran.

Dirinya bahkan mengatakan pihaknya sudah tidak lagi percaya dengan partai politik yang berjanji akan membantu perjuangan mereka.

"Kami tidak percaya lagi sama partai politik. Kami semua ini independen dan tidak ditumpangi siapapun. Kami hanya ingin Ahok tidak lagi memimpin Ibukota," tambahnya.

No comments

Powered by Blogger.