Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Ini Reaksi Ahok Setelah Tukang Kritiknya Si Faisal Basri Serahkan KTP Ke Teman Ahok



Berita Terkini ~ Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama hanya tersenyum saat diklarifikasi terkait dukungan Faisal Basri kepadanya dalam mengikuti pemilihan gubernur 2017 mendatang. Bahkan, dia mengaku dukungan tersebut diberikan karena memang mantan pesaingnya saat Pilkada 2012 tersebut sebenarnya adalah teman, bukan rival.

"Bagus dong, kan teman kita," kata Ahok singkat di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Senin (2/5/16).

Sebelumya diberitakan, Faisal Basri menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui jalur independen. Bahkan, Faisal telah menyerahkan KTP-nya ke TemanAhok.

"KTP saya ini sudah saya serahkan untuk pak Ahok," kata Faisal, di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru Jakarta Pusat, Sabtu (30/4/16).

Faisal menyatakan dukungan yang diberikan kepada Ahok tersebut dengan alasan tidak ingin Jakarta dipimpin oleh gubernur yang berasal dari partai politik (parpol).

"Manuver Ahok dibutuhkan untuk mengingatkan partai politik. Kalau tidak ada Ahok kacau, partai politik semena-mena lagi," ucap dia.

Faisal beranggapan gubernur yang berasal dari partai politik lebih mementingkan kepentingan parpol, bukan masyarakat Jakarta. "Independen itu kita perjuangkan sebagai jaring-jaring pengaman Partai politik. Inget 2007 independent belum boleh. Waktu itu calonnya cuma dua, Adang Daradjatun sama foke. Rakyat disuruh pilih masuk mulut buaya atau singa. Itu tidak bisa, ini demokrasi. Jadi kita harus hargai," tuturnya.

Maka dari itu, menurut Faisal, adanya independen tersebut kualitas demokrasi menjadi meningkat. "Menariknya adanya independen ini, kualitas demokrasi jadi meningkat. Coba bayangan Ahok dengan kelemahannya dia memiliki posisi yang kuat. Keadaan sekarang Ahok menjadi umpan untuk memunculkan orang- orang yang lebih baik lagi, itukan indah," tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.