Agen Poker Online INDONESIA Ini Keuntungan Punya Payudara Kecil Saat Bercinta

Ini Keuntungan Punya Payudara Kecil Saat Bercinta
Berita Terkini ~ Tidak sedikit wanita yang ingin memiliki payudara lebih besar. Bahkan beberapa diantaranya rela melakukan pembesaran payudara demi tampilan yang lebih menarik.

Payudara besar dan terlihat penuh, kerap dianggap sebagai simbol sensualitas. Para pria pun umumnya menyukai wanita yang berpayudara besar karena lebih seksi.

Stigma yang muncul ini, tak jarang membuat para wanita yang payudaranya cenderung kecil menjadi tidak percaya diri. Merasa payudara Anda kecil sehingga terlihat kurang seksi? Jangan dulu kecewa. Ternyata ada keuntungan tersendiri bagi wanita berpayudara 'petit', khususnya saat bercinta.

Sebuah studi di University of Vienna, Austria, menemukan bahwa payudara besar terkadang membuat wanita kurang sensitif terhadap stimulasi seks dibandingkan payudara yang kecil. Payudara besar, dilaporkan 24 persen kurang sensitif daripada payudara berukuran kecil.

"Payudara besar memiliki jaringan lemak yang lebih banyak ketimbang jaringan kelenjar, (padahal) justru itu bagian yang paling sensitif," ujar seksolog Rachael Ross, MD, PhD., seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Dengan begitu, pada payudara kecil jaringan kelenjarnya lebih banyak sehingga lebih mudah distimulasi saat foreplay. "Kelenjarnya tidak tertutup oleh lapisan lemak," tambahnya.

Senada dengan Rachael, ahli bedah plastik Alan Matarasso, MD, juga mengatakan demikian. Ia menjelaskan bahwa payudara kecil lebih sensitif terhadap sentuhan.

"Itu karena syaraf-syaraf yang mengirimkan sensasi stimulasi ke area puting lebih meregang pada payudara yang kecil," tutur Alan, dilansir Daily Press.

Selain soal seks, wanita dengan payudara kecil pun tidak perlu khawatir soal penampilan. Beberapa selebriti yang memiliki 'aset' kecil pun bisa tetap tampil seksi dan menarik. Sebut saja Gwyneth Paltrow, Cameron Diaz, Mila Kunis dan Blake Lively yang tak kalah seksi dari Kim Kardashian maupun Beyonce.

No comments

Powered by Blogger.