Header Ads

Hahaha, Ini Video Memalukan Setya Novanto Hampir Jatuh Tertidur di Acara Munaslub Golkar


Berita Terkini ~ Ada kisah yang terlewat di antara meriahnya pesta pembukaan Munaslub Golkar di Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/4/16) malam.

Ternyata salah satu caketum Golkar sempat tertidur saat mengheningkan cipta. Caketum yang tersorot kamera tengah tertidur tersebut adalah mantan Ketua DPR Setya Novanto.

Dalam video tayangan TvOne tersebut, para peserta Munaslub dan tamu undangan termasuk Presiden Jokowi, Wapres JK, jajaran menteri kabinet kerja, para ketua umum dan pimpinan parpol sahabat tengah mengheningkan Cipta. Tayangan televisi pun tengah menyorot para tokoh di jajaran terdepan.

Kamera kemudian menyorot Setya Novanto yang berdiri di antara Ade Komarudin dan Erlangga Hartarto tampak memejamkan mata khidmad, namun kemudian tergeragap hampir jatuh ke depan. Novanto pun kemudian senyum kecil sembari menengok ke sebelah kiri.

Video tayangan siaran TV One tersebut beredar di Youtube sejak Minggu (15/5/2016) pagi. Video yang pertama diunggah di Youtube oleh akun Anon Ymous sekitar tujuh jam lalu sudah ditonton ratusan orang. Video berdurasi 25 detik ini kini mulai menyebar di Youtube.

Pembukaan Munaslub Golkar yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5/16) malam berlangsung sangat meriah. Selain Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden Jokowi juga memberikan sambutan sebelum Munaslub resmi dibuka.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengklarifikasi seputar manuver Wapres Jusuf Kalla dan Menko Polhukam Luhut Pandjaitan menjelang Munaslub Golkar. Isu santer memang Wapres JK dan Luhut punya jagoan yang berbeda di Munaslub ini.

Jokowi juga mengklarifikasi isu santer soal catut-mencatut nama Presiden mendukung salah satu calon di Munaslub Golkar, semua itu dibantah oleh Presiden dengan candaan.

"Kalau saya ke daerah-daerah, tiap geser, ditanya, 'Pak, berarti Istana di mana?'. Pasti saya diem, terus saya jawab, Istana di mana, ya di Jalan Merdeka Utara," kata Jokowi di arena Munaslub Golkar, Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali, Sabtu (14/5/2016).

"Yang jelas, kalau bertanya ke saya Jokowi ada di mana, sekarang ada di Munaslub Golkar," imbuhnya yang membuat tepuk tangan dan tawa tambah pecah.

Videonya Bisa dilihat dibawah ini :

No comments

Powered by Blogger.