Agen Poker Online INDONESIA Fitur Kategori Facebook Bisa Dimodifikasi

Fitur Kategori Facebook Bisa Dimodifikasi

Berita Terkini ~ Facebook mulai merilis kategori pada halaman feed-nya. Beberapa pengguna terpilih, mendapatkan percobaan pada tampilan halamannya dengan beberapa kategori seperti jual-beli, makanan, hewan peliharaan dan lainnya seperti dilansir The Next Web, Jumat (20/5/2016).

Sementara yang tertera pada tangkapan layar pengguna, tampak bahwa halaman Facebook menampilkan kategori feed yang terpisah seperti travel, musik, TV dan movie, makanan, dan sains. Selain menampilkan kategori, Facebook juga memungkinkan penggunanya untuk memvariasikan berita tertentu dibawah kategori-kategori yang tersedia.

Dari kategori yang tersedia, memiliki juga beberapa sub-kategori seperti film animasi ataupun acara TV di bawah label entertainment. Pengguna dapat memvariasikan kategori tersebut melalui preferensi news feed.

Jika pengguna tidak sempat menyapu layar pada kategori, posting-an yang ditampilkan pada halaman feed akan tampil dengan tag dan sebuah judul.

Facebook baru-baru ini menguji banyak antarmuka pada halaman utamanya. Hanya saja, pembaruan yang satu ini masih belum secara menyeluruh tersedia bagi pengguna Facebook di dunia.

Beberapa pengguna yang telah mendapatkan pembaruan tersebut memberikan komentarnya pada halaman Twitter. Seperti yang dituliskan oleh akun @gjkooijman yang mengatakan "Facebook feed telah hadir!" kemudian ia kembali mencuitkan "Kategori yang ditampilkan bagus dan mendalam, contohnya (kategori) travel," tambahnya.

(kem)

No comments

Powered by Blogger.