Header Ads

Dominique Diyose dan Marshall Telah Resmi Bercerai

Dominique Diyose. (Foto: suara.com/Dinda Rachmawati)

Berita Terkini ~ Model dan pemain film Dominique Diyose (27) telah resmi bercerai dengan presenter Marshall Sastra di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Hal itu dikatakan oleh pengacara Yosua M Tampubolon, kuasa hukum Dominique, saat diwawancara suara.com, Kamis (19/5/2016).

Namun, Yosua mengaku tak tahu persis kapan pasangan ini bercerai. "Sidangnya berlangsung cepat," kata Yosua.

Yosua menambahkan, sejak majelis hakim resmi memutus cerai Dominique dan Marshall, dia sudah tak berkomunikasi lagi dengan kliennya.

Dominique yang sempat bermain di lima judul film; Berbagi Suami, Karma, Kita Versus Korupsi, Guardian, dan Mooncake Story itu menikah dengan Marshall pada tanggal 16 Agustus 2014.

Usia pernikahan mereka hanya satu tahun ketika Dominique menggugat cerai suami pada Oktober 2015. Meskipun belum resmi bercerai, Dominique sudah memiliki tambatan hati yang baru. Lelaki yang beruntung itu bernama Ivan Handoyo.



Melihat akun Instagram mereka berdua, pasangan ini sempat menikmati kebersamaan dengan mengunjungi wisata alam yang indah di kawasan pegunungan Himalaya, Nepal.

Pasangan yang hobi berpetualang di alam bebas ini juga menyempatkan waktu mendaki Gunung Semeru dan dan mereka bersenang-senang di area pantai yang masih asri di Pacitan, Jawa Timur.

No comments

Powered by Blogger.