Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Dewi Perssik Jadi Saksi Saipul Jamil pada Pekan Depan?

Saipul Jamil didampingi kuasa hukum saat sidang kasus pelecehan seksual di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan agenda eksepsi, Selasa (3/5/2016). [suara.com/Wahyu]

Berita Terkini ~ Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan melanjutkan sidang terdakwa pencabulan remaja di bawah umur, Saipul Jamil, pada hari Senin (23/5/2016) mendatang.

Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul, mengatakan sidang selanjutnya akan menghadirkan saksi yang diajukan dari kliennya. Sidang pada Kamis kemarin, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan saksi dari keluarga DS.

"Sidang dilanjutkan Senin depan. Kami akan menghadirkan sembilan saksi yang akan meringankan Saipul Jamil," ucap Kasman usai sidang, Kamis (19/5/2016) malam.

Menurut Kasman, saksi yang akan dihadirkan itu berasal dari kalangan selebriti yang dekat dengan Ipul. Kemungkinan, Dewi Perssik juga dijadikan saksi karena pernah hidup lama bersama Ipul.

"Saya yakin saksi yang kami hadirkan meringankan. Karena kami datangkan artis, tokoh agama, dan lingkungan keluarga," tutur Kasman.

Kasman menambahkan, saksi yang dihadirkan pihak JPU sudah enam orang. Sisa sembilan saksi yang rencananya akan dihadirkan, menurut Kasman, tak perlu lagi.

"Kan ada 15 saksi, JPU baru enam dan menurut saya kesembilan saksi tak perlu dihadirkan dalam sidang. Sudah cukup tak perlu ada yang lain," katanya.

Ibu dan kakak DS menjadi saksi saat sidang hari Rabu (18/5). Kemudian sidang Kamis kemarin menghadirkan dua orang petugas keamanan yang menjaga kompleks perumahan di mana Ipul tinggal, saksi lainnya dari Pusat Laboratorium Forensik atau Puslabfor milik Polri.

No comments

Powered by Blogger.