Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Chivu: Mancini Sosok Tepat Bagi Inter



Berita Terkini ~ Mantan pemain Inter Milan, Christian Chivu memberikan dukungan kepada Roberto Mancini untuk bertahan dan tetap memegang kendali penuh atas skuad utama Nerazzurri pada musim depan.

Mantan pemain kebangsaan Rumania tersebut juga memberikan komentarnya terkait dengan performa para pemain Inter di musim 2015-2016, dan mengakui jika Mancini telah berhasil membawa sebuah dampak positif dan mengembangkan skuad yang telah ia miliki dengan baik.

“Musim ini bukan kegagalan, Inter berhasil mendapatkan sebuah hasil yang baik, dan saya rasa anda pun juga sangat paham bagaimana ketatnya persaingan di Serie A. Inter memiliki peluang besar untuk lolos ke Champions League, namun persaingan di tiga besar sangat sulit untuk dilalui.”, ujar Chivu kepada media setempat.

“Tim yang berada di posisi tiga besar memang memiliki kekuatan lebih baik dari Inter, dan kita harus menerima kenyataan tersebut. Akan tetapi, saya masih belum melihat potensi terbaik dari skuad yang dimiliki oleh Mancini dan bisa dikatakan bukan musim terbaik yang seharusnya mampu mereka raih.

“Start yang baik sangat membantu Inter untuk tetap berada di posisi empat besar, dan tentu saja, saya bisa melihat beberapa permasalahan yang kerap melanda mereka, dan sudah menjadi tugas bagi Mancini untuk memperbaiki dan mencari solusi terbaik. Dan saya rasa Mancini akan mampu membenahi segala permasalahan tersebut di musim depan.

“Ia adalah sosok pelatih yang sangat berkarisma, ia pun juga memiliki segudang pengalaman sebagai seorang pelatih dan memiliki berbagai prestasi. Dan hasil kerja kerasnya yang paling nyata adalah pondasi tim yang ia tinggalkan merupakan sebuah tim yang berhasil menjuarai Champions League pada tahun 2010 lalu.

“Mancini membawa serta mentalitas juara ke dalam klub ini, dan kehadirannya pada sepuluh tahun yang lalu merupakan awal dari transformasi Inter menjadi klub yang paling disegani di Italia. Saya rasa, Mancini adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Inter Milan di musim mendatang.”

No comments

Powered by Blogger.