Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Blusukan di Sungai Ciliwung, Politisi Gerindra Sindir Ahok

Blusukan di Sungai Ciliwung, Politisi Gerindra Sindir Ahok
Berita Terkini ~ Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik sindir gaya blusukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yangmenyusuri  Sungai Ciliwung.

Ahok pada Rabu (18/5/2016) pagi, menyusuri Kali Ciliwung dengan menggunakan perahu karet milik Kodam Jaya bersama pihak Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) dari kawasan Condet hingga Manggarai, Jakarta Selatan.

Taufik menyindir langkah Ahok dan beberapa pejabat di DKI yang terjun langsung ke lapangan.
Menurutnya, Ahok hanya mengada-ngadakan pekerjaan.
 Nonton Movie Online
"Bagus dong biar gubernur ada kerjaan, ya doang. Menyusuri Sungai Ciliwung supaya penyerapan anggaran bisa tinggi," ujar Taufik di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2016).

Taufik yang kerap kali berseberangan dengan kebijakan Ahok ini menilai akan ada banyak lagi warga Jakarta yang akan digusur.

Utamanya warga yang mendirikan bangunan di bantaran Sungai Ciliwung.

"Iya, abis menyusuri Sungai Ciliwung dan mantau-mantau, terus gusur deh," kata Politisi Gerindra tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahok menyusuri Sungai Ciliwung untuk meninjau pemasangan dinding turap untuk melanjutkan proyek normalisasi Sungai Ciliwung.

"Saya sengaja datang saya mau lihat. Berapa sih yang Anda sheet pile, yang mana tidak perlu sheet pile," ucap Ahok di Kampung Pulo, Jakarta Timur.

No comments

Powered by Blogger.