Header Ads

Anggita Sari Ngaku Diajak Ngamar, Ini Kata Pebasket


Berita Terkini ~ Anggita Sari kembali membuat heboh dengan mengunggah posting-an chat WhatsApp diajak ngamar oleh pebasket yang diduga dari tim Garuda Bandung, Daniel Wenas. Tak ingin membiarkan rumor semakin berkembang, Daniel pun angkat bicara.

Dalam tulisannya, Anggita mengaku sempat diajak Daniel tidur di hotel. Namun, mantan model majalah pria dewasa itu menolaknya hingga dimaki-maki oleh Daniel.

"Ini buat atlet basket @danielwenas yang lagi tanding basket di GOR Kertajaya Surabaya, lihat nih kelakuan lo yang maaf banget gw tolak mentah mulu, gw PHP in mulu, ngerasa ganteng?. Gw tolak malah nelfon maki2 & sangat ngga sopan! Ya Allah ada ya cowo ditolak terus mulut kaya cewe," tulis Anggita.

Lewat akun Instagram miliknya, Daniel pun memberikan klarifikasi atas rumor tersebut. Dalam tulisannya, Daniel memastikan kabar itu tidak benar dan dibuat hanya untuk mencari sensasi semata.

"Saya yakin kalian semua pintar, berita bohong ini tidak mengangguku. Ini berita tidak penting dan murahan yang sengaja dibuat oleh seseorang demi sensasi. Saya yakin semua orang tahu siapa dia dan apa yang dilakukannya. Kadang, bersikap diam adalah balasan yang baik. Saya yakin kalian tahu mana yang benar," imbuh Daniel.

Posting-an Daniel itu langsung menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang ikut bersimpati dengan masalah yang tengah dihadapi pebasket nasional itu.

No comments

Powered by Blogger.