Header Ads

Ahok Ungkap 'Rahasia' Istrinya

Ahok Ungkap 'Rahasia' Istrinya

Berita Terkini ~ Segala hal tetang Ahok selalu menarik perhatian banyak orang.

Bukan hanya karakternya yang kuat dalam memimpin, tetapi termasuk kehidupan pribadi dan keluarganya.

Sebuah foto beredar luas di media sosial Facebook yang berisi postingan statement Gubernur DKI Jakarta tersebut tentang istrinya.

Dalam foto tersebut Ahok mengaku sangat kagum dengan Veronika Tan, istrinya.

Apa yang membuatnya begitu kagum dan jatuh cinta?

Ternyata bukan karena kecantikan atau deretan sifat dan kebiasaan yang dimiliki wanita kebanyakan, tetapi karena Veronika Tan adalah seorang wanita yang tidak suka dandan.

Ga salah dengar? Aneh ya. Tapi Ahok yang kata Veronika 'tak romantis' itu ternyata menyukai kesederhanaan seorang Veronika Tan.

"Ada satu hal yang saya kagumi dari istri saya, dia tak pernah berdandan."

Kalimat 'sweet' ini dengan cepat beredar di media sosial Facebook dan dibagikan ratusan kali oleh netizen.

Jadi tukang cat

Postingan foto Ahok di Instagram jadi viral bahkan di medsos lain seperti Facebook.
Alasannya, langkah Ahok dinilai inspiratif untuk daerah lain, Kamis (26/5/2016).

"Jadi model Dulux 1 jam kemarin di Kota Tua. Dibayar dengan 4 bus tingkat wisata untuk warga DKI dan pengecatan baru Kota Tua dengan jaminan tidak mengelupas."

"Ditunggu yang mau sumbang lagi. #HanyaTerimaJadiModel #TidakUntukMainSinetron (aikon kamera) Tribunnews.com."

Demikian keterangan pada foto yang diunggah di akun Instagram resmi milik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) @basukibtp.

Dalam postingan tersebut Ahok seolah menyindir dengan gunakan hastag unik serta berikan komentar kalau foto diambil dari Tribunnews.

Foto tersebut memang hasil jepretan Reporter Tribunnews.com Dennis Destryawan saat meliput kegiatan tersebut.

Bukan hanya di Instagram, di media sosial lainnya seperti Facebook tak sedikit netizen yang membagikan foto dan keterangan ini.

Langkah Ahok dinilai bisa jadi teladan dan membuat daerah lain berkembang seperti DKI Jakarta.

Dalam foto tersebut Ahok menggunakan kaus sebuah merek cat terkenal 'Dulux', ia memegang kuas rol dan sedang mengecat.
 Nonton Streaming
Ahok mengungkapkan rasa senangnya telah mendapatkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan Akzonobel, yang memiliki anak perusahaaan Dulux.

Berikut beberapa komentar netizen.

Fannykonadi: mantapp nih, model mana yg rela kerja, tp hasilnya untuk warga DKI. hahaha... jd model bisa, nyanyi oke, kerja kantor yahudd, muka ganteng, hati cakep..wajar ga mau maen sinetron, bapak 1 ini ga jago acting.. nikmat mana lg yang kau dustakan..  #akupadamupakAhok.

Ester_hgs: Hebat..mengecat tembok dapat hadiah bus.

Didiksuwito36: Yuu sriiil di mana.

Anggrainisia: Mantapp.

Py_sirait: Bayaran bpk ahok tuk promosi satu produk mahal jg ya...tp mulia sekali bayarannya berupa bus yg akan di pakai oleh rakyat, coba klo pejabat matre pasti mintanya bukan bus tp duit tuk masuk kantongnya sendiri. Semoga pejabat lain tiru pak ahok.

Merrykristiana84: Jenius...

Sikinoyy: Cinta sekali bapak dengan jakarta.. Saluuut maju terus pak!!!

Selvyhutomo68: Toooop tenan

Prisciliaelvira:Ttp semangat Pak! Ttp setia melayani Tuhan dan Masyarakat. Kita sama2 doakan org yang niatnya hanya untuk menjatuhkan bapak. What ever lah yang mau keroyokan nyerang bapak.. haha.

Vivi_jait: Maju terus smp 2 periode.

Dapat bus


Diberitakan sebelumnya, seperti dilaporkan oleh Reporter Tribunnews, Dennis Destryawan, dengan memanfaatkan CSR, kata Ahok, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bisa mengirit anggarannya, Rabu (25/5/2016).



Selain irit anggaran kualitas pengecatan museum juga terjaga.


"Ini sesuatu yang kita harapkan. Kalau kami lelang ngabisin anggaran banyak belum tentu dapat cat terbaik. Harusnya dua tahun, eh baru enam bulan catnya mengelupas," ujar Ahok.

Ahok mengatakan, Dulux pasti melakukan pengecatan museum di kawasan Kota Tua dengan baik. Pasalnya, jika kualitasnya buruk, maka nama perusahaannya yang akan tercoreng.

"Dulux pasti malu dia, kalau cat ngelupas. Ini yang saya demen, udah enggak bayar dapat jaminan lagi," kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

"Kami tentu sangat terima kasih. Saya harap Dulux tetap eksis. Tentu termasuk karyawan, stafnya, otaknya penuh, perutnya penuh, dompetnya juga penuh," kata Ahok disambut tawa para hadirat.

Akzonobel turut berperan dalam merevitalisasi kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Terutama dalam pengecatan ulang beberapa museum, yaitu Museum Fatahillah, Museum Seni Rupa, dan Jembatan Kota Intan. Selain itu, Museum Wayang dan Museum Bahari.

Akzonobel juga berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta untuk menempatkan empat armada bus wisata Jakarta tingkat dua untuk mendorong minat wisatawan.

Turut hadir dalam acara, Managing Director AkzoNobelDecorative Paints Jeremy Rowe, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia Jun de Dios, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jupan Royter, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, dan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Budi Kaliwono.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolitan/2016/05/28/ahok-ungkap-rahasia-istrinya?page=6

No comments

Powered by Blogger.