Agen Poker Online INDONESIA 6 Perubahan Tubuh Wanita Saat Orgasme

Orgasme akan terasa menyenangkan jika pasangan pria mampu memberikan rangsangan yang tepat pada pasangan mereka.

Berita Kesehatan ~ Orgasme menjadi kunci kepuasan seksual yang diidamkan oleh setiap pasangan. Untuk mengetahuinya tak terlalu sulit, pria yang sedang mengalami orgasme akan mengeluarkan cairan sperma melalui Mr. P.

Berbeda dengan wanita, begitu banyak teka-teki dengan orgasme wanita. Namun ada beberapa perubahan yang terjadi ketika wanita mengalami orgasme, seperti yang ditulis Prevention, Rabu (25/5/2016).

Otak

Saat orgasme, otak akan menjadi rileks. Bagian amygdala dan hippocampus, bagian kecemasan dan stres akan terstimulasi ketika wanita mengalami orgasme.

Jantung

Denyut jantung dan tekanan darah naik menjadi dua kali lipat saat memompa darah ke area genital, metabolisme dan suhu tubuh juga akan meningkat.

Hormon

Hormon dopamine akan meningkat drastis saat orgasme, kepuasan seksual akan berada di puncak tertinggi. Hormon oksitosin akan terlepas di dalam tubuh sehingga kita akan merasakan suasana yang intim dengan pasangan.

Mata

Pupil mata akan membesar hingga 50 persen, secara otomatis kita akan mendapatkan penglihatan yang sempurna meski hanya sesaat.

Pelvis

Otot yang ada di panggul, uterus, vagina, dan anus berkontraksi sehingga menimbulkan gelombang kepuasan.

Kulit

Pelepasan hormon endorfin dan hormon lainnya saat orgasme akan membuat sirkulasi darah meningkat sehingga kulit akan berubah menjadi merah muda.

No comments

Powered by Blogger.