Agen Poker Online INDONESIA Yakin Dicalonkan sebagai Gubernur, Yusril Tunggu Keputusan Megawati


Berita Terkini ~  Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra yakin dirinya akan lolos penjaringan PDI-P. Ia pun mengatakan sudah mengantongi 30 kursi dukungan partai politik, namun masih menunggu keputusan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

"Sebenarnya kalau sekedar mau mengumumkan Yusril berapa partai itu, hampir 30 kursi. Bisa diumumkan sejak dua minggu yang lalu. Tapi lebih baik kita menunggu Ibu Mega," kata Yusril di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Yusril mengatakan saat ini partai-partai politik masih menahan keputusan untuk mengumumkan. Yusril pun berharap PDI-P akan berkoalisi dengan partai lain untuk mengajukan satu nama.

"Partai-partai KMP kan pandangannya sama. Mereka akan mengajukan satu pasangan dan berharap pasangan tersebut sama dengan PDI-P," ujarnya.

Terkait dengan pasangan, Yusril mengatakan itu akan ditentukan oleh partai berdasarkan negosiasi. Saat ini Yusril pun masih mengikuti mekanisme penjaringan partai.

"Ada pendaftaran resmi, pada akhirnya akan diputuskan. Kita serahkan aja lah pada mekanisme internal," ujarnya.

Yusril yang merupakan Ketua Umum Partai Bulan Bintang, mendaftar ke banyak partai karena partainya tidak memiliki kursi di DPRD.

No comments

Powered by Blogger.