Agen Poker Online INDONESIA Tragedi Padang Lawas! Suami Bacok Anak dan Istri, Kemudian Potong Kelamin Sendiri

ilustrasi Pembunuhan

Forum Indonesia ~ Peristiwa menggemparkan terjadi di Kabupaten Padang Lawas, Senin (11/4) malam. Seorang suami, tega membacok istri dan anaknya sendiri. Kemudian, pelaku diduga melakukan aksi nekad bunuh diri.

Sekitar pukul 23.00 WIB di Kawasan Perumahan Afdeling II PTPN IV Sosa, peristiwa sadis itu berlangsung. Aseri Giawa (26) tega melukai istri dan buah hatinya sendiri dengan cara sadis.

Sang istri dibacok di bagian rahang. Sementara, sang anak dibacok di bagian kening. Beruntung, sang istri bernama Rinika (26) dan sang anak yang masih berusia tujuh bulan masih bisa diselamatkan. Namun, pelaku sendiri tidak tertolong lagi, diduga karena kehabisan darah.

Pelaku ditemukan sudah terkapar di tengah jalan di Jalan Lintas Provinsi, tepatnya di Kawasan Sosa I atau yang dikenal warga setempat Simpang 17. Dari perumahan Afdeling II PTPN IV Sosa yang merupakan TKP pertama, diperkirakan jaraknya mencapai dua kilometer.

Sempat satu jam lebih tergeletak di tengah jalan, tidak ada yang berani menolong karena sudah diketahui pelaku melakukan aksi pembantaian terhadap keluarganya. Warga takut melakukan tindakan, sebelum ada penanganan dari kepolisian.

Tidak diketahui pasti, apakah korban melakukan bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke mobil atau penyebab lain. Hanya, belakangan, diperoleh informasi, ternyata alat kelamin pelaku juga sudah terpotong yang diduga dipotongnya sendiri.

Saat itu, terlihat darah memang mengalir di sekitaran tubuhnya. Hanya, tidak terlihat luka memar atau luka lain. Bahkan, sempat ada warga yang memperhatikan luka yang ada di tubuh pelaku, tapi tidak terlihat.

“Tidak ada lukanya. Tapi, darahnya dari mana ya?” ungkap seorang warga yang mencoba memperhatikan tubuh pria itu dengan menggunakan senter.

Saat itu, memang pakaian masih membalut tubuh pelaku. Saat itu, pelaku mengenakan celana hitam jenis keper dan kaos merah kombinasi hitam.

No comments

Powered by Blogger.