Header Ads

Soal Main Golf, Sutiyoso Kecewa Pernyataan Ahok

Soal Main Golf, Sutiyoso Kecewa Pernyataan Ahok
Berita Terkini ~ Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, kecewa atas pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sebelumnya, Ahok mengatakan, pada era kepemimpinan gubernur terdahulu, seorang pejabat akan sulit naik jabatan jika dia bukan bagian dari geng golf dan tidak bisa bermain golf.

"Saya kecewa. Masa iya sih di lapangan golf terus menentukan karier orang?" ujar Sutiyoso saat ditemui di Istana, Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Sutiyoso tidak menampik bahwa anak buahnya di Pemprov DKI dulu sering bergabung saat dirinya bermain golf. Namun, ia menganggap aktivitas itu bukanlah demi mengejar suatu jabatan tertentu.

"Kalau saya, golf itu karena ingin dekat dengan anak buah. Yang biasa main tenis, saya ajak main tenis. Yang biasa main voli, saya ajak main voli. Itu kan semata-mata pendekatan gaya
kepemimpinan. Itu kan olahraga," ujar Kepala BIN itu.

Sutiyoso menolak membalas pernyataan Ahok itu. Menurut dia, Ahok adalah sosok yang digemari orang. Tidak pas jika dirinya memberi saran kepada Ahok.

Ahok sebelumnya mengungkapkan adanya perkumpulan golf di kalangan internal PNS DKI. Salah satunya diikuti Rustam Effendi, yang baru mundur sebagai Wali Kota Jakarta Utara.

No comments

Powered by Blogger.