Agen Poker Online INDONESIA Jangan Kaget, Ternyata Ini Penyebab Harry Tanoe Sangat Dendam & Perintahkan Group MNC Menyerang Ahok



Forum Indonesia ~ Akun Dede Budhyarto @kangdede78 Membuat Kultweet Yang Cukup mengejutkan perihal alasan kenapa Bos partai perindo Harry Tanoe sangat tidak suka dengan ahok Walau sama sama etnis tionghoa

Setiap saat kita pasti menyaksikan sendiri bagaimana isi berita di media Harry Tanoe baik itu global tv ,MNC , okezone.com maupun sindonews.com  yang selalu menyudutkan ahok

Berikut ini hasil analisa Akun Dede Budhyarto @kangdede78 Di Chirpstory.com tentang penyebab Harry Tanoe Tidak suka Dengan Ahok:


Maaf teman saya yg kerja di MNC Group malam ini saya mau kultweet, jgn tersinggung yah..kita ttp teman! ini sesuai hasil pertemuan dgn ahok!

Ini bukan Asumsi...ini bukti sila, klo ngerasa pinter di tanya langsung saja kepada yg bersangkutan. Kultweet saya mulai..jreng....!

Ini Penyebab Harry Tanoe Perintahkan MNC Menyerang Ahok

Tidak perlu kaget membaca, memyaksikan media MNC Grup yang dimiliki Harry Tanoe isinya menyerang Ahok terus.

Ini bukti yg paling baru: Okezone bikin berita bohong. Mereka tulis survei LP3ES mengungkapkan 61% responden percaya Ahok korupsi.

Padahal itu hanyalah hasil polling Twitter Rustam Ibrahim yg adalah mantan Direktur LP3ES. Kok polling Twitter dibilang survei LP3ES?

Ini namanya jurnalisme jorok, buka link ini >>>http://goo.gl/RhzONI

No comments

Powered by Blogger.