Agen Poker Online INDONESIA Farhat Abbas Janji Bagi-bagi Rp 5 Miliar jika Jadi Gubernur

Farhat Abbas Janji Bagi-bagi Rp 5 Miliar jika Jadi Gubernur  
Berita Terkini ~ Farhat Abbas yakin bakal menang dalam pilkada DKI Jakarta 2017. Ia telah menyusun sejumlah program yang akan dijalankannya jika nanti terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ada lima poin utama program yang disiapkan Farhat Abbas. Salah satunya, Farhat Abbas berjanji untuk membagikan dana Rp 5 miliar untuk setiap kelurahan di wilayah Ibu Kota.

Dana tersebut, kata Farhat Abbas, bisa digunakan untuk pengembangan wilayah serta memberikan fasilitas terbaik untuk warga. Selain itu, Farhat Abbas juga akan memberikan uang secara cuma-cuma kepada warga miskin di Ibu Kota.

"Setiap keluarga fakir miskin diberikan dana jatah hidup Rp 5 juta setahun dan dapat rumah susun sewa atau kios untuk usaha, berikut modal usaha," urainya, saat Farhat Abas, Senin, 25 April 2016.

Farhat Abbas telah mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, dan Partai Golkar.

Farhat Abbas juga telah membuat survei sendiri untuk mencari tahu elektabilitasnya bila mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hasilnya, kata Farhat Abbas, cukup menggembirakan. Farhat Abbas mengklaim elektabilitasnya terpaut tipis dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sehingga ia yakin tidak akan sulit untuk mengalahkan Ahok.

"Saya 23 persen. Ahok di angka 30-an. Tapi enggak terlalu sulit mengalahkan Ahok," ceplos Farhat Abbas.

Karena itu Farhat Abbas mengaku tidak gentar untuk bersaing dengan Ahok dan sejumlah tokoh lain. Selain Ahok dan Farhat Abbas, juga ada sejumlah tokoh, seperti Yusril Ihza Mahendra, Hasnaeni, Lulung, Ahmad Dhani, dan Sandiaga Uno.

No comments

Powered by Blogger.