Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Bagikanlah Status ini Jika Kamu TEMAN AHOK!! Mari Kita Dukung AHOK Berjuang Terus Demi Rakyat!!



Berita Terkini ~ Teman Ahok, relawan yang mengumpulkan KTP untuk mengusung Ahok menjadi Cagub 2017 melalui jalur independen sudah berhasil mencapai target minimum yang disyaratkan oleh KPU. Statement Ahok jelas, apresiasi terhadap perjuangan tak kenal lelah Teman Ahok, Ahok dipastikan akan maju melalui jalur independen.

Banyak orang yang bertanya.. Memangnya apa sih prestasi Ahok sehingga layak untuk didukung lagi? Silahkan Anda tonton video ini..




PERHATIAN !!! 

Buat Teman Ahok. Buatlah jaringan relawan hingga tingkat RT, jalin terus kerjasama yang erat dengan aparat. Lawan Ahok tidak akan main-main. Mereka tidak segan-segan menghalalkan segala cara untuk menang. Bukan tidak mungkin Lawan Ahok akan menggunakan jasa preman bayaran yang akan melakukan tindakan intimidasi dan represif.

Yang pasti akan bergabung bersama Lawan Ahok adalah penumpang-penumpang gelap, antara lain: preman pemilik lapak PKL liar, preman-preman yang menguasai tanah negara yang disewa-sewakan, penghuni bantaran sungai yang kecewa digusur, pengusaha-pengusaha hitam pemilik tempat hiburan yang disitu terdapat peredaran narkoba, pengusaha-pengusaha yang tempat usahanya dirobohkan karena menyalahi aturan IMB maupun Perda RTRW, oknum pejabat pemprov DKI yang distafkan, oknum pejabat yang merasa rejeki haramnya menjadi hilang, oknum-oknum anggota DPRD yang sakit hati nggak bisa bermain alokasi anggaran, penganut-penganut faham yang tidak bisa menerima perbedaan.

WASPADALAH !! 

MARI KITA RAPATKAN BARISAN !!

SHARE ARTIKEL INI UNTUK MENDUKUNG AHOK !!

JANGAN BIARKAN AHOK BERJUANG SENDIRIAN !!

1 comment:

  1. Maju trus "Temen Ahok". Lawan ahok matre semua. Lawan ahok itu kekuasaan lbh penting daripada kerakyatan. Sayang ktp saya bekasi. Allah SWT meridhoi jalan yang lurus. Krna contoh bagi umat Islam bahwa pemimpin Islam harus bekerja Lillahitaala, jujur, dan mendahulukan kepentingan rakyat daripada kepwntingan pribadi. Padahal udah dicontohkan oleh Nabi Muhammad dan para sahabat2nya serta walisongo. Selama Bung ahok masih "On the track" kita berjuang trus utk jadi "Gubernur DKI". Lawan ahok gak ada yg diridhoi oleh Allah SWT.Yakin itu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.