Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Ahok: Kalau Ada yang Lebih Baik, Jangan Pilih Saya

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat memberikan keterangan pers kepada media  (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Forum Indonesia  ~ Basuki Tjahja Purnama atau Ahok menegaskan, tidak akan mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur independen di Pilkada DKI Jakarta. Sebab kata dia, melalui pemberitaan seluruh warga Jakarta sudah mengenalnya.

"Enggak usah deklarasi. Tiap hari orang diserang semua sudah deklarasi kok," ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (18/4/2016).

Gubernur DKI Jakarta itu pun mengaku santai menanggapi isu yang terus menyerangya terlebih jelang pilkada. Sebab, kata dia, dirinya tidak pernah menuntut orang untuk memilihnya menjadi gubernur. Dia justru mempersilakan warga memilih calon lain apabila dinilai lebih baik dari dirinya.

"Orang mau kampanye juga, enggak pernah kampanye 'pilih saya! Pilih saya! Enggak. Kalau ada yang lebih baik dari saya, jangan pilih saya. Ada yang lebih jujur dari saya, jangan pilih saya," kata Ahok.

Sebab, kata dia, warga Jakarta memang harus memilih yang terbaik untuk memimpin kotanya.

"Kamu harus dapatkan yang terbaik dari yang terbaik untuk memimpin kamu. Tapi bukan cuma mengaku-ngaku seagama, sesuku, seras. Kamu harus pintar sedikit," pungkas Ahok.

No comments

Powered by Blogger.