Agen Poker Online INDONESIA Misteri Kesalahan Nama Di Form Pengumpulan KTP Terungkap, Ini Kata Teman Ahok

11937446_1059628884100272_711528272313947594_n

Forum Indonesia ~ Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan maju melalui jalur independent. Ahok sendiri akan merangkul Teman Ahok yang membantu dalam pengumpulan KTP. Namun ada yang aneh di form pengisian pengumpulan KTP. Nama Basuki Tjahaja Purnama kekurangan huruf A, dan Form ini sudah mendapatkan klarifikasi dari Teman Ahok. Berikut bunyinya.

Berangkat dari laporan Teman2 Ahok yang mengisi KTP, kami mengetahui kesalahan ini. Seharian kemarin kami menelusuri keberadaan form ini. Dan saat ini kondisi sudah tertangani. Form hanya beredar sedikit dan dalam lingkungan terbatas.

Terimakasih atas pengawasan teman2 semua warga DKI. Jika tidak karena laporan, kami tidak akan mengetahui keberadaan formulir ini. Semangat independen membuat kita semua proaktif dalam berpolitik.

Kami masih menelusuri, apakah ada unsur kesengajaan atau tidak daam kesalahan ini. Namun kami menghimbau setiap teman2 yg hendak mencetak sendiri, harap mengambil File Resminya di http://temanahok.com/ktpuntukahok.

Dan untuk teman2 yang merasa terlanjur mengisi form ini tidak perlu khawatir. Dalam verifikasi kami nanti, atau saat kami mendampingi KPUD melakukan verifikasi, kami akan meminta paraf untuk memperbaiki formulir. Jadi form teman2 tetap sah.

Mari kita tetap fokus mengumpulkan KTP. Setiap hal bisa digunakan untuk merusak konsentrasi kita. Tetap mengumpulkan KTP ke sanak keluarga dan teman2. Kerja Kongkrit kita semua yang akan bisa menuliskan sejarah Demokrasi di Indonesia, dan kita mulai dari Ibu Kota

No comments

Powered by Blogger.