Header Ads

Agen Poker Online INDONESIA Jokowi Mendadak Turun dari Mobil Temui Seorang Petani di Sawah

BERITA FOTO: Jokowi Mendadak Turun dari Mobil Temui Seorang Petani di Sawah

Forum Indonesia ~ Di tengah perjalanan dinas di Jawa Barat, Presiden Jokowi menyempatkan diri mampir menemui petani dan berbincang di tengah sawah, Kamis (17/3/2016).

Dalam rilis dari Tim Komunikasi Presiden yang diterima Warta Kota dijelaskan bahwa pada pukul 11.15 WIB, iring-iringan mobil yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo baru saja meninggalkan kawasan Bendungan Jatigede menuju Sumedang.



Dalam perjalanan, terlihat sawah yang mulai menguning menandakan sudah mulai masuk musim panen. ‎

Di sepanjang jalan, terlihat masyarakat menanti kehadiran Presiden, pelajar, pegawai negeri hingga masyarakat biasa melambai-lambaikan tangannya.

Presiden pun membalas lambaian tangan mereka dengan membuka jendela dari mobil Kepresidenan.‎

Pada setiap perjalanan, Presiden selalu berhenti di jalan untuk menyapa masyarakat dan membagi-bagikan buku tulis kepada masyarakat, khususnya anak-anak.

Tapi, dalam perjalanan menuju Sumedang ini, ada yang berbeda, tepat pukul 11.50 WIB, Presiden turun mobilnya dan langsung menuju ke tengah sawah seorang diri tanpa pengawalan untuk menyapa petani dan berbincang-bincang tentang panen yang dihasilkan oleh petani dari sawah yang mereka garap.

Setelah berbincang-bincang selama 15 menit dengan dua orang petani, Presiden kembali menuju mobil yang ditumpanginya.

Sebelum memasuk mobil, Presiden bersalaman dengan masyarakat yang telah menantinya dan juga berfoto selfie.

No comments

Powered by Blogger.